Ticker

6/recent/ticker-posts

SI JAGO MERAH MENGAMUK, GUDANG DAN ISINYA HABIS TERBAKAR

Gambar : Sebuah bangunan gudang penyimpanan barang habis dilalap si jago merah.


 

Belitung|Satamexpose.com – Si jago merah kembali lalap habis sebuah bangunan semi permanen yang terletak di Jalan Pantai, Desa Tanjung Binga, Kecamatan Siju, Kabupaten Belitung, Minggu(9/1) malam.

Bangunan berukuran 3X3 meter yang merupakan tempat penyimpanan peralatan hajatan milik Yusnandi tersebut terbakar habis tak bersisa.

Api pertama kali diketahui ketika Yusnandi sedang duduk di belakang rumahnya dan secara tiba tiba muncul percikkan api di gudang tersebut.

Melihat itu, Yusnandi segera menelpon pihak pemadam kebakaran guna menjinakkan api, namun api cepat membakar habis bangunan beserta isinya sebelum pihak pemadam kebakaran tiba.

Komandan Regu II Damkar BPBD Kabupaten Belitung, Riko Pribadi mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari pemilik rumah dengan menelpon langsung petugas Damkar sekira pukul 18.30 WIB.

Selanjutnya, BPBD Kabupaten Belitung langsung  menurunkan 4 unit armada pemadam menuju lokasi kejadian.

“Setiba di lokasi sekira pukul 19.00 WIB, api sudah padam, namun kami tetap melakukan pendinginan di area lokasi karena masih menyisakan bara api,” ujar Riko Pribadi.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun penyebab pasti terbakarnya bangunan tersebut belum bisa dipastikan, demikian juga nilai taksiran kerugian yang dialami pemilik. (rus)