Ticker

6/recent/ticker-posts

PROGRAM KELAS BEASISWA PT TIMAH TBK HANTARKAN AJIB DAN KAMILA LANJUTKAN PENDIDIKAN

 

Gambar : Ajib dan program kelas beasiswa PT. Timah Tbk.

Belitung|Satamexpose.com  Pasangan Carsum(49) dan Tati Maryati(41) warga Manggar, Kabupaten Belitung Timur  merasa bersyukur dan terbantu dengan adanya program kelas beasiswa PT. Timah Tbk.

Betapa tidak, kedua putra-putrinya yakni  Ajib Fajar(20) dan Kamila(17) berkesempatan mendapat beasiswa dan melanjutkan pendidikan ke SMA Pemali Bangka.

"Alhamdulillah, sekarang Ajib sudah lulus dan sedang melanjutkan pendidikan di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) semester tiga sedagkan Kamila sekarang masih kelas XI," ujar Tati maryati, Jum’at(28/1) lalu.

Menurutnya, berkat Program Kelas Beasiswa PT Timah Tbk  yang dimulai sejak tahun 2000 dan telah meluluskan lebih dari 700 alumni, dirinya dan suami yang bekerja sebagai buruh serabutan tidak perlu pusing lagi memikirkan biaya hidup dan pendidikan kedua anaknya tersebut.

Saat ini Tati mengaku guna membantu perekonomian keluarga, dirinya membuat makanan ringan seperti keripik bayam, macaroni, hingga keripik tempe untuk dijajakan.

Dirinya berharap apa yang dicapai kedua anaknya tersebut bisa menjadi inspirasi anak-anak lain, dimana kondisi kekurangan bukan berarti tidak mampu dan jika h berusaha pasti akan menemukan jalannya. (rus/Much)