Ticker

6/recent/ticker-posts

KEPALA ALAMI BENTURAN KERAS, AAN TEWAS PASCA LAKA TUNGGAL

Gambar : Korban ketika ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, usai alami laka tungga.

Belitung | Satam Expose.com - Aan Suirwan(33) warga  Jalan Tanjung Kelayang, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, ditemukan  tewas dengan luka berat pada bagian kepala, Senin (24/1) sekira pukul 20.30 WIB.

Diduga luka yang dialami korban  akibat benturan usai alami laka tunggal di ruas Jalan  Dusun Aik Serkuk, Desa Aik Saga, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Kasatlantas Polres Belitung Iptu M Tommy Franata mengatakan kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna abu-abu BN 2667 WF melaju dari Air Serkuk hendak menuju Air Ranggong. 

Setiba di tikungan jalan dekat wilayah PT IMI, korban yang diduga mengendarai motor dengan kecepatan tinggi tidak bisa menahan laju kendaraannya hingga sepeda motor korban keluar jalur.

Akibatnya korban bersama dan sepeda motornya terbalik dan korban meninggal dunia akibat luka pada bagian kepala karena terkena benturan.

“Saat kejadian, posisi jalan gelap dan korban juga tidak memakai helm,” ujar Iptu M Tommy Franata, Selasa (25/1).

Menurutnya, polisi sudah menangani perkara kecelakaan tersebut dan sepeda motor milik korban yang alami kerusakan parah sudah berada di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung.

Sedangkan jenazah korban saat ini sudah berada dirumah duka untuk disemayamkan oleh pihak keluarga.

“Agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali, kami menghimbau agar ketika berkendara  senantiasa berhati-hati, dan selalu gunakan helm," tandas Iptu M Tommy Franata. (tlg)