Ticker

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BELITUNG APRESIASI KINERJA 22 ANGGOTANYA

Gambar : Kapolres serahkan penghargaan kepada 22 personel jajaran Polres Belitung atas kinerjanya.


 

Belitung | Satamexpose.com – Aktif dalam mensosialisasikan kegiatan pembinaan masyarakat di media sosial, Bhabinkamtibmas Desa Badau Polsek Badau Aiptu Heriyadi dan Aipda Suryo Pujo Kusumo Bhabinkamtibmas Desa Air Saga, Polsek Tanjungpandan mendapatkan penghargaan kinerja dari Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah pada apel pagi di halaman Mapolres Belitung, Seni(17/1).

Selain kedua Bhabinkamtibmas tersebut, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 19 anggota Satreskrim Polres Belitung atas pengungkapan kasus pembunuhan di Hotel Belitong  dalam kurun waktu 2X24 jam.

Sedangkan Bripka Eva Agus Rusdiana, menerima penghargaan atas kinerjanya mendukung seluruh program Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) Kabupaten Belitung selama tahun 2021.

"Kami berterima kasih kepada Bapak Kapolres atas apresiasi dan penghargaannya, semoga penghargaan ini menjadi dorongan dan semangat bagi kami jajaran Satreskrim," ujar KBO Reskrim Ipda Hasan Basri kepada Satamexpose.com.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga berpesan segala bentuk pelayanan mulai dari penyidikan, pembuatan SKCK dan SIM harus diperbaiki.

“Buatlah inovasi dan aplikasi untuk setiap pelayanan kepada masyarakat,” tandas AKBP Tris Lesmana Zeviansyah. (tlg)