Ticker

6/recent/ticker-posts

DIDUGA PEMASANGAN TIANG TAK SEMPURNA, BILLBOARD DI JALAN GATOT SUBROTO ROBOH DITERJANG ANGIN

Gambar : Sebuah billboard yang roboh ketika hujan lebat disertai angin kencang landa wilayah Tanjungpandan, Belitiung.

 

Belitung | Satamexpose.comMeski tidak begitu lama, hujan disertai angin yang kencang dirasakan warga Tanjungpandan sempat membuat salah satu billboard besar berukuran 5X10 meter yang terletak di Jalan Gatot Suroto, Tanjungpandan, Belitung roboh dan menimpa bangunan yang ada di dekatnya, Senin(10/9) sore.

Robohnya billboard dengan gambar anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung tersebut sempat menjadi perhatian masyarakat dan pengguna jalan.

Salah seorang warga yang melihat robohnya billboard tersebut mengatakan ketika terjadi hujan yang disertai angin kencang tadi sore membuat billboard tersebut roboh karena tiang yang tertancap ke tanah tercabut.

“Tadi hujan dengan angin yang kencang membuat baleho itu roboh, mungkin penanaman besinya kurang dalam atau semennya yang kurang baik,” ujar Husin sembari menunjuk kearak billboard yang roboh dan menimpa bangunan disebelahnya.

Berdasarkan pantauan terakhir, hingga berita ini ditayangkan daerah sekitar robohnya billboard masih terlihat gelap karena lampu sekitarnya mati. (rus)