Ticker

6/recent/ticker-posts

PIMPIN SERTIJAB, KAPOLRES HARAPKAN ADANYA INOVASI DARI KASAT LANTAS

Gambar : Kapolres pimpin upacara sertijab Kasat Lantas Polres Belitung, Jum'at(10/12)..


 

Belitung|Satamexpose.com – Iptu Tommy F yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 PJR Ditlantas Polda Babel kini resmi menjabat Kasat Lantas Polres Belitung gantikan AKP Dwi Purwaningsih yang beralih jabatan sebagai Kasubag Binkar Bag SDM Polres Belitung, Jum’at(10/12).

Bertempat di Aula Endra Dharma Mapolres Belitung, upacara serah terima jabatan Kasat Lantas dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Kapolres Belitung, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah

Dalam upacara sertijab tersebut Kapolres berharap pejabat yang baru akan mampu berinovasi lebih baik dalam rangka meningkatkan pelayanan publik.

"Sertijab ini hal yang lumrah dalam rangka penyegaran organisasi. Dengan pergantian Kasat Lantas yang baru harapannya ada inovasi baru untuk melaksanakan langkah-langkah dalam menciptakan Kamseltibcarlantas," ujarnya.

Terkait pelaksanaan jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kapolres mengatakan pihaknya masih menunggu arahan dan aturan terkait upaya pengamanan ibadah dan pengaturan mobilisasi masyarakat.

"Nanti kita lihat apakah ada pembatasan baik lalu lintas antar kabupaten atau tidak, nanti akan disesuaikan dengan aturan pemerintah," tandasnya. (tlg)