Ticker

6/recent/ticker-posts

DIANGGAP INGKARI JANJI, ILHAM TEGA HABISI NYAWA ANGGUN

Gambar : Kasatreskrim Polres Belitung, Iptu Edy Purwanto  didampingi KBO Reskrim Polres Belitung, Ipda Hasan Basri ketika memberikan keterangan kepada insan pers terkait motif pembunuhan.

 

Belitung|Satamexpose.com – Rasa sakit hati menjadi akar masalah pembunuhan yang dilakukan oleh Ilham Saputra (25) terhadap Gladis Anggun Fradinanti (28) di Hotel Belitong kamar 08 beberapa hari lalu.

Kasatreskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto mengatakan pelaku nekat menghabisi nyawa korbannya karena merasa dibohongi.

Menurutnya, antara pelaku dan korban sebelumnya telah melakukan perjanjian via michat untuk bertemu pada Minggu(12/12) malam di kamar 08 Hotel Belitong.

Namun ketika pelaku tiba di kamar yang dijanjikan tidak menemukan korban dan selang beberapa saat korban malah keluar dari kamar 07.

"Berdasarkan isi percakapan via michat, mereka ada janjian di kamar 08 ternyata saat diketuk kamar dimaksud, korban malah keluar dari kamar 07 dan terjadilah cekcok mulut sehingga pelaku ada timbul niatnya untuk menghabisi nyawa korban," ujar Iptu Edi Purwanto kepada Satamexpose.com, Rabu (15/12).

Terkait cara pelaku menghabisi korban dan diantara keduanya telah melakukan hubungan badan atau tidak, pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari dokter yang didatangkan langsung dari Polda Babel.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yakni 16 perhiasan emas milik korban terdiri dari, 11 cincin, 2 gelang, dan 3 kalung yang didapatkan dari kamar pelaku serta beberapa diantaranya sudah digadaikan oleh pelaku. (tlg)