Ticker

6/recent/ticker-posts

CABULI ISTRI ORANG SAAT TIDUR, YANSEN MERINGKUK DI SEL POLISI

Gambar karikatur pelecehan.

Beltim|Satamexpose.com – Diduga lakukan perbuatan cabul, Yansen (30) alias Pak Pos warga Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung dan saat ini mengontrak di Desa Gantung dicokok jajaran unit Reskrim Polsek Gantung, Minggu(5/12) kemarin.

Kapolsek Gantung, AKP Jean Alvin Sinulingga, S.I.K, M.Si mengatakan penangkapan tersebut menindaklanjuti laporan dari korban YM(22) .

“Penangkapan terhadap pelaku menindaklanjuti laporan dari korban karena trauma dan takut akibat pelecehan dari pelaku,” ujarnya, Senin(6/12).

Menurutnya, kejadian naas tersebut terjadi pada Minggu (5/12) pukul 03.00 WIB dini hari, saat korban dan suaminya sedang terlelap di kontrakannya yang berada di Desa Gantung, Kecamatan Gantung Kabapten Belitung Timur.

Menurut pengakuan korban YM (22), Awalnya ia merasakan bagian bawah belakang tubuhnya terasa ada yang menempel dan membuat ia tidak nyaman, saat ia tersadar dan menoleh kebelakang ternyata ada sosok laki–laki yang tidak dikenali mencoba untuk memperkosanya.

Korban secara spontan berteriak, mendengar teriakan korbannya tersangkapun langsung kabur melalui jendela.

Selanjutnya korban dengan suaminya melaporkan kejadian tersebut Ke Polsek Gantung dan tak berselang lama pelaku berhasil damankan pihak kepolisian berikut barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Revo Fit warna hitam dengan Nopol BN 5512 GU. Selain itu, satu helai baju daster kuning coklat bercorak kotak dan segitiga, satu helai baju kaos warna merah marun bertuliskan NEVERLOSE, dan satu buah kain sarung corak kotak dalam keadaan robek.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami Trouma, takut dan merasa di lecehkan dan saat ini pelaku sudah mendekam di sel tahanan Polsek Gantung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut” pungkas AKP Jean Alvin Sinulingga. (sis)