Ticker

6/recent/ticker-posts

MIRZA TARGETKAN PERSIBEL JUARAI KOMPETISI

 

Gambar : Ketua Umum Persibel saksikan latihan persiapan Persibel.

Belitung | Satam Expose.com Persibel memastikan diri siap berlaga di kompetisi liga 3 Asprov PSSI Bangka Belitung dalam waktu dekat ini.

Ketua Umum Persibel, Mirza Dallyodi mengatakan pihaknya sudah siap dan  tinggal menunggu informasi kapan jadwal yang akan dilaksanakan oleh penyelenggara. 

Ia memastikan Persibel telah memiliki komposisi dan susunan pemain yang akan diturunkan dalam kompetisi liga 3 Asprov PSSI Bangka Belitung dan mayoritas diisi oleh para talenta lokal atau putra daerah yang lolos dalam tahap seleksi sebelumnya.

"Susunan pemain telah terbentuk kami sudah menyiapkan 20 pemain inti untuk Persibel," ujarnya. 

Sembari menunggu jadwal kompetisi, pihaknya terus melakukan berbagai macam persiapan seperti menjalani pemusatan latihan serta melakoni laga uji coba melawan klub lokal. 

Mirza menegaskan, Persibel memasang target untuk menjuarai kompetisi dan lolos pada fase berikutnya termasuk  promosi menuju kasta liga 2 nasional. 

"Target kami tidak mau setengah-setengah kami bertekad lolos ke fase berikutnya apapun caranya akan kami maksimalkan sampai bisa promosi ke liga 2," tandasnya. (rus)