Ticker

6/recent/ticker-posts

ANGKA LALU LINTAS PENUMPANG BANDARA H. AS HANANDJOEDDIN ALAMI KENAIKAN 50 PERSEN

Gambar : Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin lakukan kunjungan ke Bandara H AS Hanandjoeddin.

 

Belitung | Satam Expose.com Kenaikan angka  lalu lintas penumpang di Bandara H. AS Hanandjoeddin Tanjungpandan mengalami peningkatan hingga 50 persen pada Oktober 2021 dengan pergerakan penerbangan yang juga mengalami peningkatan hingga 60 persen.

Angka kenaikan tersebut disebutkan oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin saat melakukan kunjungan monitoring dan evaluasi traffic ke Bandara H AS Hanandjoeddin, Kamis(14/10).

Alhamdulillah dari laporan Kepala Bandara H AS Hanandjoeddin, Oktober ini menunjukkan tanda-tanda peningkatan traffic (lalu lintas,red). Ini menjadi suatu tanda-tanda positif traffic transportasi udara mengalami peningkatan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Awaluddin menyebutkan Belitung termasuk fokus Angkasa Pura II dalam pasar transportasi udara. Dalam kunjungan ini, Angkasa Pura juga melakukan evaluasi potensi daerah.

Ia juga berharap perkembangan transportasi udara di Belitung selalu mengalami peningkatan, sehingga tidak menutup kemungkinan bisa menambah rute penerbangan dari Belitung ke daerah lain.

“Apa bila dimungkinkan akan ada rute baru penerbangan dari Belitung nantinya, dan juga peningkatan tambahan frekuensi penerbangan,” tandasnya.  (rus)