Ticker

6/recent/ticker-posts

USAI BERTENGKAR AMRIL LARI KEARAH LAUT, MENGHILANG DAN DITEMUKAN MENGAPUNG DI LAUT TANJUNG TINGGI

Gambar : Tim Inafis Polres Belitung dan masyarakat setempat sedang mengevakuasi jenazah korban, Selasa(7/9).

Belitung | Satam Expose.com – Terkait penemuan mayat Amril (16) Warga Jl. Pemuda, Desa Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung di perairan Tanjung Tinggi, pada Selasa (7/9) sore, pihak Polres Belitung telah meminta keterangan rekan-rekan korban yang berada dilokasi awal kejadian pada Minggu(5/9) lalu.

Kasat Reskrim Polres Belitung, Iptu Edi Purwanto mengatakan berdasarkan keterangan rekan-rekan korban yang telah dimintai keterangannya sejak Selasa (7/9) malam, kematian korban diduga terseret ombak.

Meski demikian, Iptu Edi Purwanto tidak menapik jika rombongan korban sempat bertikai dengan kelompok pemuda lain di pantai Teluk Limau, Desa Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung tersebut.

"Teman-teman korban yang ada di lokasi sudah sudah kami mintai keterangan dan  benar mereka kumpul-kumpul di pantai Teluk Limau, sempat juga terjadi cek-cok lalu korban berlari ke arah pantai," Paparnya didampingi Kanit Resum Satreskrim Polres Belitung Aipda Pirhot Lubis, Rabu (8/9/2021).

Menurutnya, kejadian berawal ketika korban bersama rekannya nongkrong di Pantai Teluk Limau sembari menenggak miras pada Minggu (5/9/2021) siang, beberapa saat kemudian rombongan pemuda lain tiba di lokasi tersebut dan terjadi cek-cok hingga berujung keributan jelang malam harinya.

Usai terjadinya cekcok hingga keributan tersebut, korban berlari ke arah pantai dan ketika dicari oleh rekannya sudah tidak ditemukan hingga jenazah korban ditemukan nelayan setempat pada Selasa kemarin.

"Sementara ini berdasarkan keterangan dokter, tidak ditemukan luka kekerasan di tubuh korban baik lebam maupun luka benda tajam," Tandas Iptu. Edi Purwanto. (sis)