Ticker

6/recent/ticker-posts

WARGA DUSUN BEBUTE GEMPAR, TOKO KELONTONG DI JALAN RAYA TANJUNG TINGGI TERBAKAR

 

Gambar : Petugas pemadam terlihat masih menyisir titik api usai terjadi
kebakaran di Jalan Rayya Tanjung Tinggi, pada Minggu(8/8) dini hari.

Belitung | Satam Expose.com – Warga Dusun Bebute, Desa Terong, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, sekira pukul 01.30 WIB dini hari tadi dihebohkan dengan terbakarnya sebuah toko kelontong yang juga menjadi depot air minum di Jalan Raya Tanjung Tinggi, Minggu (8/8).

Komandan Regu III Damkar, Muhammad Husin mengatakan pihaknya mendapatkan kabar sekira pukul 01.50 WIB via telpon warga setempat, lalu pihaknya bertolak menuju lokasi yang dimaksud dengan mengerahkan tiga armada pemadam.

"Kami tiba di lokasi pukul 02.05 WIB, dan butuh waktu sekitar 45 menit bagi petugas untuk memadamkan api serta sisa kebakaran di dalam ruko,” ujarnya, Minggu (8/8).

Menurutnya ketika petugas tiba di lokasi kejadian, api tidak terlalu besar karena warga setempat telah berupaya memadamkan api menggunakan alat pengisian air minum.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun barang-barang yang ada didalam toko tersebut habis terbakar.

Berdasarkan informasi yang diterima dari warga sekitar, kebakaran tersebut sempat menimbulkan suara ledakan yang didugar berasal dari lemari pendingin minuman.

Warga keluar rumah untuk mencari sumber suara, meski terdengar ledakan yang cukup keras, api tak menjalar ke rumah pemilik toko yang menempel dengan bangunan toko. (rus)