Ticker

6/recent/ticker-posts

HANTAM BELAKANG HINGGA MASUK KEBAWAH TRUK, PENGENDARA MOTOR SCOOPY TEWAS

Gambar ilustrasi.

 

Beltim | Satam Expose.com -  Pemuda berinisial IDM(22) warga Desa Lalang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur tewas akibat kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman kawasan Pasar Manggar, Desa Baru, Rabu 18/8) malam sekira pukul 19.05 WIB.

korban yang diketahui mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi BN 4513 XF menabrak mobil truk Hino hijau bernomor polisi BN 8304 PV yang terparkir dipinggiran jalan.

Kasat Lantas Polres Beltim, AKP. Sugraito mengatakan, kecelakaan berawal ketika mobil truk yang dikemudikan oleh SP (30) mengalami masalah di bagian kopling dan memberhentikan kendaraanya di pinggir jalan. Lalu SP turun dari mobilnya untuk mengecek kondisi dari mobil yang dikemudikannya tersebut.

Berselang beberapa menit, tiba-tiba dari arah arah Pasar Manggar menuju Puncak Toserba Manggar melaju motor yang dikemudikan korban dengan kecepatan tinggi dan langsung menghantam bagian belakang mobil truk hingga motor dan pengendara masuk ke bawah mobil truk.

“Motor ringsek masuk ke bawah mobil," ujarnya, Kamis (19/8).

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka serius di bagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit, namun sekitar satu jam kemudian korban dinyatakan meninggal akibat luka parah yang dideritanya.

"Saat kejadian berlangsung juga sedang hujan dengan intensitas sedang dan kasus ini masih dalam penanganan kepolisian," tandas AKP. Sugraito. (sis)