Ticker

6/recent/ticker-posts

MINTA DIPULANGKAN KE JAWA, NENEK USIA 82 TAHUN DITEMUKAN TERGANTUNG DI POHON

Gambar ilustrasi.


Belitung | Satam Expose.com – Nenek Minem (82), warga asal Wonogiri, Jawa Tengah ditemukan tergantung dengan kain stagen di pohon cempedak sebelah rumah cucunya di Jalan Murai dalam RT. 29 Desa Aik Rayak, minggu (20/6) sekira pukul 19.30 WIB.

Berdasarkan data resmi pihak kepolisian, kejadian bermula ketika Sulistiono pulang dari warung tempatnya bekerja. Sesampainya di rumah, Sulistiono menanyakan keberadaan korban kepada istrinya. Lalu sang istri menjawab bahwa korban sedang berada di kamar.

Namun setelah dicek, korban tidak berada di kamar. Kemudian, Sulistiono mencari korban keluar rumah dan mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung di bawah pohon cempedak di samping rumah sebelah kiri.

Sulistiono memanggil Ikhsan dan Ketua RT untuk melihat korban yang sudah tergantung.

Berdasarkan hasil pemeriksaan jenazah, ditemukan luka bekas tekan di bagian leher, tepatnya diatas tulang tenggorokan.

“Diameternya dua centimeter. Berjalan melingkar mengelilingi leher, dan menghilang pada bagian bawah telinga,” kata dr Gunawan Nata Kurrahman, selaku Kepala Instansi Pemulasaran Jenazah RS. Dr. H. Marsidi Judono(20/6).

Diperkirakan waktu kematian kurang dari 2 jam sebelum dilakukan pemeriksaan. Karena belum ditemukan lebam dan kaku mayat.

“Untuk penyebab pasti kematian belum bisa diketahui, karena tidak dilakukan autopsi,” sebut dr Gunawan Nata Kurrahman.

Berdasarkan keterangan Sulistiono korban beberapa hari ini meminta ingin di pulangkan ke kampung halamannya di Jawa. (sis)