Ticker

6/recent/ticker-posts

PASCA LIBURAN HARI RAYA, SANEM SIDAK SEPULUH OPD

Gambar : Bupati Belitung, Sahani Saleh saat melakukan
sidak ke BAPEDA Kabupaten Belitung, Senin (17/5).

 


Tanjungpandan, Satam Expose.com - Sidak (inspeksi mendadak, red) hari pertama masuk kerja usai libur Idul Fitri 1442 Hijriah dilingkungan Pemkab Belitung terbagi menjadi tiga tim yang masing-masing dipimpin oleh Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, S.Sn., M.Si dan Sekda Belitung MZ. Hendra Caya, SE., M.Si.

Ketika sidak di Kantor Bapeda Kabupaten Belitung , selain melakukan pengecekan ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pasca libur Idul Fitri 1442 Hijriah, Bupati juga melakukan silaturahmi dan memberikan pengarahan kepada pegawai.

“Kami tidak hanya melakukan pengecekan saja tetapi juga bersilaturahmi. Kemarin kita tidak melakukan open house, jadi inilah penggantinya,” ujar Sanem kepada wartawan di Kantor Bapeda Kabupaten Belitung, senin (17/5).

Sidak dilanjutkan ke Kantor Camat Tanjungpandan, Kelurahan Kota, Dinas Pendidikan, Dinas KUKMPTK, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta Dinas Pariwisata.

Dalam sidak tersebut, Sanem yang didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan Mirang Uganda, Kepala Inspektorat Kabupaten Belitung Ir Arpani dan Sekretaris Satpol PP Abdul Hadi. (rus)