Ticker

6/recent/ticker-posts

NET89 GELAR GIAT SOSIAL “BERBAGI REZEKI”

Gambar : Novero Aditiya selaku Pimpinan Magnet Dollar Belitung menyampaikan
bantuan sembako kepada warga yang terdampak covid-19, jum'at (7/5). 


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.com - Kegiatan sosial “Berbagi Rezeki” yang dilakukan Komunitas Magnet Dollar Belitung (NET89) tahun ini sedikit memiliki perbedaan dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya, kegiatan peduli warga sekitar terutama yang terdampak covid-19 oleh Komunitas Magnet Dollar Belitung (NET89) tidak hanya dilakukan di seputaran Kabupaten Belitung, tapi juga hingga ke kabupaten Belitung Timur.

“Kita bagikan sembako ke beberapa Kecamatan dan juga Manggar untuk tahun ini," ujar Pimpinan Magnet Dollar Belitung, Novero Aditiya ketika ditemui wartawan Satamexpose.com pada jum’at (7/5).

Menurutnya, pandemi virus corona tak hanya berdampak pada kesehatan, namun juga sektor kehidupan lain, termasuk ekonomi. Untuk itu Komunitas Magnet Dollar bergerak membantu Pemerintah untuk penanganan dampak virus corona tersebut.

"Hari ini kita mulai bergerak, Alhamdulillah kami sudah mengumpulkan sekitar 700 paket sembako. Dimana setiap tahun menjelang Hari Raya kita selalu turun langsung untuk membagikannya," paparnya.

Di jadwalkan penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat sekitar yang terdampak covid-19 yang dilakukan Komunitas Magnet Dollar Belitung mulai hari ini hingga minggu, 9 Mei 2021 mendatang.

Adapun kegiatan sosial “Berbagi Rezeki” Komunitas Magnet Dollar Belitung (NET89) tahun ini meliputi Kecamatan Badau, Kecamatan Sijuk, Kecamatan Tanjungpandan, Kecamatan Membalong dan Kecamatan Manggar. (rus)