Ticker

6/recent/ticker-posts

JALIN SILATURAHMI, KOMONITAS POROS IRIAN KUNJUNGI ZWEETA GALATAMA

Gambar : Komonitas Poros Irian gelar buka puasa
bersama sebagai ajang silaturahmi.

 

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.com – Bertempat di Pemancingan Zweeta Galatama, jalan Dulhadi Desa Batu Itam Kecamatan Sijuk, Komonitas ‘Poros Irian’ menggelar acara buka puasa bersama guna mempererat tali silaturahmi di bulan suci ramadhan, minggu(2/5).

Tempat pemancingan dengan kolam ikan berukuran 50 X 50 meter per segi dan berisikan beragam ikan air tawar menyambut kedatangan anggota komonitas ini.

“Sembari menunggu waktunya berbuka puasa memancing disini terasa asyik, belum lagi udaranya yang segar membuat kita terasa nyaman dan rileks,” ujar Dayat, salah seorang anggota komonitas.

Hal senada juga dilontarkan Susastra, menurutnya suasana alam sekitar tempat pemancingan terasa tenang dan mampu membuat perasaan tenang.

Setelah berbuka sekedarnya, para anggota komonitas melanjutkan acaranya dengan melaksanakan sholat magrib berjamaah, makan malam bersama dan bercengkrama.

“Kegiatan ini kita lakukan semata-mata ingin selalu menjaga tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin, biasanya kita selalu bertemu dan bercengkrama di warung kopi tapi dibulan ramadhan kita tidak bisa berkumpul seperti biasanya. Insya Allah kita akan gelar acara seperti ini ditempat yang berbeda dihari dan waktu yang lain hingga akhir ramadhan tahun ini,” pungkas Rani Rasyid, selaku sesepuh Komonitas Poros Irian. (rus)