Ticker

6/recent/ticker-posts

SI JAGO MERAH LALAP HABIS TOKO MILIK NAZIRO

Gambar : Api lalap habis toko milik Naziro di Jalan Diponegoro,
Pangkalalang, senin (10/5) malam.
 

TANJUNGPANDAN, SATAM EXPOSE.com – Kebakaran yang menghanguskan sebuah toko kelontong milik Naziro senin malam (10/5) sekira pukul 20.30 WIB Jalan Diponegoro, Pangkalalang sempat membuat kaget warga sekitar.

Pasalnya, warga sekitar sempat mendengar suara ledakan dan tercium bau bensin (premium,red) yang menyengat dari arah toko yang terbakar tersebut.

Kejadian itu sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Diponegoro mengalami kemacetan, beberapa pengendara terlihat berhenti dilokasi untuk melihat kejadian tersebut.

Tiga unit Mobil Pemadam Kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Belitung ditambah Satu unit Armored Water Cannon (AWC) milik Polres Belitung diterjunkan ke lokasi kebakaran tersebut.

Api baru bisa dipadamkan setelah tim pemadam berjuang lebih kurang setengah jam, namun bangunan toko terbakar habis luluh lantak. Beruntung api tidak sampai menyebar kebangunan disekitarnya.

Berdasarkan informasi dilokasi kejadian, kebakaran tidak menyebabkan korban jiwa karena ketika api membakar toko kelontong tersebut pemiliknya sedang sholat tarawih di masjid.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang melahap habis toko kelontong terebut. (sis)