Ticker

6/recent/ticker-posts

NUZUL QUR'AN, PEMKAB BATAL UNDANG USTAD SOMAD

 

Gambar : Sekda Kabupaten Belitung
H. MZ. Hendra Caya, SE., M.Si (dok)


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.com – Dikabarkan sebelumnya melalui berbagai media, terkait kegiatan Pemda Kabupaten Belitung dalam rangka memperingati Nuzul Qur’an yang direncanakan digelar Gedung Serba Guna pada tanggal 1 April 2021 dan mengundang KH. Prof. Abdul Somad, Lc, M.A. Ph.D untuk mengisi tausiyah agama.  

Kegiatan yang direncanakan dengan pembatasan jumlah undangan dan penyiaran langsung melalui saluran "streaming" dan juga siaran langsung melalui radio Suara Praja Pemkab Belitung tersebut sepertinya harus kandas.

Pasalnya, selasa tanggal 27 April 2021 Pemerintah Kabupaten Belitung melayangkan surat kepada  KH. Prof. Abdul Somad, Lc, M.A. Ph.D terkait pengaturan ulang jadwal pelaksanaan kegiatan.

Hal ini didasarkan adanya masukan dan saran dari pihak Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Belitung, guna menjaga keamanan, kesehatan dan kenyamanan semua pihak.

“Kita sudah melayangkan surat Bupati Belitung yang ditujukan kepada KH. Prof. Abdul Somad, Lc, M.A. Ph.D tertanggal 27 April 2021 untuk pengaturan ulang jadwal pelaksanaan kegiatan, mengingat situasi dan kondisi saat ini,” pungkas Sekda Kabupaten Belitung, H. MZ. Hendra Caya, SE., M.Si ketika dihubungi via selular. (rus)