Ticker

6/recent/ticker-posts

NAHAS, TRUCK SERUDUK TUGU PERUMAHAN

Gambar : Truck tumbur  tugu perumahan pelangi residen,
Desa Dukong, jum'at (23/4)

 

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Peristiwa nahas ini sempat menyita perhatian para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Pilang, Desa Dukong, Kecamatan Tanjungpandan, jum’at (23/4), ketika sebuah truck bernomor polisi BN 8332 WN seruduk tugu perumahan pelangi residence.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil truck mengalami ringsek dan rusak berat di bagian depan, serta kaca mobil berhamburan di jalanan setelah menyeruduk tugu Pelangi Residence yang juga mengalami keretakan.

Sopir truck yang belum diketahui identitasnya mengalami luka berat karena terjepit di bangku depan mobil dan ditolong warga lalu segera dilarikan  ke RSUD untuk diberikan pertolongan medis.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, kejadian berawal ketika mobil melaju dari arah Pegantungan hendak ke Tanjungpandan usai mengantar kaolin ke Pelabuhan Pegantungan dengan kecepatan tinggi.

Ketika tiba di tikungan Pelangi Residence, sopir mengambil jalur ke kanan hingga menabrak plang bangunan Pelangi Residence.

Saat ini lakatersebut sedang ditangani oleh Unit laka Satlantas Polres Belitung. Kendaraan sudah dievakuasi menggunakan mobil derek ke Unit Laka Satlantas Polres Belitung. (fer/sis)