Ticker

6/recent/ticker-posts

ERZALDI : TURNAMEN GOLF PEMICU BANGKITNYA EKONOMI DAN PARIWISATA BELITUNG

Gambar : Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, menyerahkan secara simbolik sebuah mobil
kepada Budi Indra pemenang  Piala Gubernur Kepulauan Bangka Belitung
Golf Turnament 2021, di Hotel Lor In, Kecamatan Sijuk,
Kabupaten Belitung, Sabtu (3/4) malam.

 

SIJUK, SATAMEXPOSE –  Setelah sukses menggelar Piala Gubernur Bangka Belitung Golf Turnament 2021 yang diselenggarakan tanggal 3 April 2021 di Black Rock Golf Club, Belitung, rencananya Pemprov Babel akan  kembali mengadakan kegiatan yang sama pada bulan november di tahun ini, bertepatan dengan hari jadi provinsi.

Demikian disampaikan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman saat bersama Forkopimda Babel menghadiri Gala Dinner sekaligus penutupan secara resmi Piala Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Golf Turnament 2021, di Hotel Lor In, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Sabtu (3/4) malam. 

"Mengingat antusias kawan-kawan, saya minta dengan sangat kepada Black Rock Golf Club Belitung untuk mempersiapkan turnamen selanjutnya yang tidak saja tahun depan, tetapi tahun ini juga di bulan November, bertepatan dengan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ungkapnya.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang jauh-jauh hadir ke Bangka Belitung, seraya meminta maaf jika dalam penyelenggaraanya ada hal-hal yang kurang sempurna, mengingat lapangan Black Rock Golf Club Belitung belum 100 persen pembangunannya.

Pemprov. Babel selalu berupaya memacu daerah untuk terus berkembang dan membangkitkan ekonomi yang saat ini sedang terpuruk akibat pandemi. 

"Percayalah bahwa turnamen golf kali ini akan menjadi trigger (pemicu) bagi bangkitnya ekonomi dan pariwisata khususnya di Pulau Belitung ini," pungkasnya. (IKP-Babel)