Ticker

6/recent/ticker-posts

BUPATI SERAHKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN TANJUNG BINGA

Gambar : Bupati  Sahani Saleh di dampingi Kepala Dinas Ketahanan
Pangan dan Pertanian Kabupaten Belitung, Destika terlihat
 menyerahkan bantuan kepada keluarga lamudi, selasa (27/4).

 

SIJUK, SATAMEXPOSE.com – Terkait musibah kebakaran yang terjadi di Desa Nelayan Tanjung Binga Kecamatan Sijuk yang nyaris membakar habis rumah lamudi beberapa waktu lalu, Bupati Belitung Sahani Saleh melakukan peninjauan langsung kondisi korban dan menyerahkan bantuan sebagai bentuk keprihatinan Pemkab Belitung dan diharapkan dapat sedikit meringankan beban yang dialami korban,  selasa (27/04).

Adapun bantuan yang diberikan yaitu sejumlah bahan bangunan, alas tidur, beras dari cadangan pangan, pakaian, paket makanan dan satu paket kebutuhan rumah tangga seperti handuk, sabun, dan lain-lain. Bantuan ini berasal dari sejumlah OPD seperti, BPBD, Dinas KUKMPTK, dan Dinas ketahanan pangan dan pertanian.

“Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk keprihatinan kita, dan ini ada beberapa bantuan dari BPBD, dan dari dinas lainnya,” ungkap Bupati Sahani Saleh.

Terkait dugaan penyebab kebakaran, Bupati mengingatkan masyarakat untuk melakukan instalasi listrik sesuai dengan standar. Pastikan orang yang memasang instalasi listrik memang sudah ahli di bidangnya. (arlan/ikp-belitung)