Ticker

6/recent/ticker-posts

PEMUDA ASAL LAMPUNG DITEMUKAN TAK BERNYAWA DI KONTRAKANNYA

Pihak kepolisian mengevakuasi jenazah Sunarto
yang ditemukan meninggal di kontrakannya.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Seorang pemuda bernama Sunarto (28) ditemukan meninggal dunia di dalam kontrakannya yang terletak di Jalan Gang Slamet RT 01/01, Desa Dukong, Tanjungpandan, Belitung, Sabtu (6/3/2021) pukul 17.15 WIB.


Belakangan diketahui penyebab meninggalnya pria pendatang asal Lampung ini karena sakit. Korban kali pertama ditemukan oleh kedua temannya yakni Joko (34) dan Aling (37) yang saat itu hendak menjenguk temannya itu.


"Jadi pas kami datang, kontrakan tidak terkunci. Saya panggil tapi tidak ada jawaban, lantas kami masuk posisi dia (Sunarto, red) berada dalam kamar mandi," ujar Joko di lokasi kejadian, Sabtu (6/3/2021) malam.


Joko mengatakan, pasca menemukan temannya sudah meninggal, ia langsung keluar mencari bantuan. "Almarhum ini baru tinggal di kontrakan ini kurang lebih 3 bulan. Sebelum ditemukan meninggal ia memang sakit perut dan berak-berak gitu," kata Joko.


Lebih lanjut saat ini jenazah korban sudah dievakuasi oleh Unit Inafis Satreskrim Polres Belitung dibantu Jajaran Polsek Tanjungpandan. Jenazah korban rencananya akan di bawa ke RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan untuk dimandikan lalu dimakamkan. (fat)