Ticker

6/recent/ticker-posts

LANUD TANJUNGPANDAN GELAR LOMBA MENEMBAK

 

Gambar : Anggota TNI AU terlihat sedang melakukan aksi menembak.


TANJUNGPANDAN, SATAM EXPOSE.COM – Dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke-75, Pangkalan TNI Angkatan Udara H.A.S. Hanandjoeddin akan menggelar lomba menembak Danlanud ASH Shooting Cup 2021. Kegiatan lomba ini akan digelar pada tanggal 3 - 4 April mendatang di lapangan Tembak Astra Jingga Lanud ASH.

Ketua panitia Danlanud ASH Shooting Cup 2021 Kapten. Lek Fardian Abdi Putra, menyebutkan kriteria lomba menembak tahun ini meliputi centre fire pistol executive dengan jarak 20 meter. Centre fire pistol perorangan dengan jarak 20 meter dan centre fire pistol beregu dengan jarak 20 meter.

Selain itu, ada juga lomba tembak reaksi executive, tembak reaksi, menembak reaksi air action, menembak reaksi riffle air action dan senapan angin metal silhoutte 27 meter.

"Alhamdulillah hingga saat ini sudah puluhan peserta yang mendaftar, tidak hanya dari internal TNI-Polri maupun instansi vertikal, tetapi ada juga dari unsur Pemerintah Daerah, Provinsi dan berbagai komunitas menembak yang ada di Babel," kata pria yang menjabat sebagai Kepala Sentral Komunikasi Lanud ASH ini dalam siaran pers yang diterima Satam Expose.com, Selasa (30/3).

Kapten. Lek Fardian Abdi Putra menambahkan, untuk lebih menyukseskan lomba menembak ini pihaknya bekerja sama dengan Perbakin Babel. Seluruh peserta yang hadir wajib mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Yang jelas tidak ada batasan jumlah peserta, termasuk pada hari pelaksanaan kami masih menerima bagi siapapun yang ingin mendaftar," pungkasnya.(fat)