Ticker

6/recent/ticker-posts

ADU KAMBING DI PERPAT, DUA PENGENDARA SEPEDA MOTOR TEWAS, BEGINI KRONOLOGINYA!

Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan adu
kambing rusak parah. IST

MEMBALONG, SATAMEXPOSE.COM - Dua orang pengendara sepeda motor tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Membalong, Desa Perpat, Membalong, Belitung, Minggu (28/2/2021) pukul 18.17 WIB kemarin.


Dua orang pengendara tersebut yakni Arwendi (21) warga Jalan Tanjung Ura, Aik Buntar, Membalong dan Yofik Antonio (35) warga Jalan Air Kelubi Dalam, Kelurahan Lesung Batang, Tanjungpandan.


Arwendi tewas saat mendapatkan pertolongan di Puskesmas Membalong akibat luka parah di bagian kepala, memar di bagian dada, serta wajah mengalami pembengkakan.


Sedangkan Yofik Antonio tewas di lokasi kejadian akibat luka berat di bagian kepala, patah tulang rusuk sebelah kanan, serta luka lebam di bagian dada.


Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aiptu Syahrial Tanjung menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat Yofik Antonio mengendarai sepeda motor Yamaha V-Xion BN 5377 FI warna hitam dari arah Membalong hendak menuju Tanjungpandan.


Dari arah berlawanan muncul Arwendi yang mengendari sepeda motor Yamaha Mio warna hitam BN 5540 WH dari arah Tanjungpandan hendak menuju Membalong dengan kecepatan tinggi.


Sesampainya di lokasi kejadian, motor yang dikendarai oleh Arwendi mengambil jalur jalan yang berlawanan arah, dan menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Yofik Antonio.


"Jadi saat tabrakan, Yofik Antonio terpental ke arah depan bersama dengan sepeda motornya dengan posisi terlentang. Sedangkan Arwendi terjatuh di dekat titik tabrak kecelakaan bersama dengan sepeda motornya," kata Aiptu Syahrial Tanjung, Senin (1/3/2021).


Aiptu Syahrial Tanjung menambahkan perkara kecelakaan ini sudah ditangani oleh polisi, kedua kendaraan milik korban sudah dievakuasi ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung.


"Kami mengimbau kepada masyarakat selaku pengendara agar senantiasa berhati-hati, kurangilah kecepatan kendaraan dalam berkendara," imbau Aiptu Syahrial Tanjung. (fat)