Ticker

6/recent/ticker-posts

ASN DAN HONORER BELTIM KEMBALI DINYATAKAN POSITIF COVID-19


Gambar Ilustrasi

MANGGAR, SATAMEXPOSE.COM – Dua orang ASN berinisial Tn. HFU (36) dan Ny. ISS (36) serta honorer berinisial Tn. DEF (47) dan Tn. YI (21) di lingkungan Pemkab Beltim, hari ini kembali dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan Labkesda Prov. Kep. Babel.

Dengan pertambahan ini, jumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Belitung Timur secara keseluruhan berjumlah 491 orang dengan perincian; 363 orang dinyatakan sembuh, 121 orang masih menjalani isolasi mandiri dan 7 orang meninggal dunia.

Sekda Kabupaten Beltim, Drs. Ikhwan Fahrozi melalui press release, Rabu (24/3/2021) mengingatkan kepada seluruh masyarakat Belitung Timur bahwa keterbukaan dan kejujuran diri merupakan hal yang sangat penting guna memudahkan pendeteksian orang-orang yang pernah berintraksi dengan pasian terkonfirmasi positif covid-19.

Ikhwan juga menyampaikan kedisiplinan diri dalam menjaga kesehatan merupakan suatu keharusan.

“Tentunya kita harus memberikan dukungan moril dan tidak menciptakan stigma negatif terhadap siapa saja yang pernah dan masih terkonfirmasi positif covid-19, pola pikir yang positif akan ikut membangun imunitas kita,” himbau Ikhwan. (db***)