Ticker

6/recent/ticker-posts

PEMUDA 21 TAHUN DITEMUKAN KAKAKNYA TEWAS TERGANTUNG DI PINTU KAMAR, SEMPAT KIRIM FOTO BEGINI

Ilustrasi gantung diri. Net

SUNGAILIAT, SATAMEXPOSE.COM – Seorang pemuda berinisial Ir (21), warga Gang Rantau, Kelurahan Parit Padang, Sungailiat, Bangka ditemukan tewas tergantung di pintu kamar rumahnya, Jumat (12/2/2021).


Tubuh Ir pertama kali ditemukan kakak perempuannya, Ok (26) sekira pukul 17.23 WIB. Kakak korban lalu melaporkan penemuannya tersebut kepada Babhinkamtibmas setempat.


Leher korban terlilit tali dan tergantung di pintu kamar saat Ok melihat pertama kali. Di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda kekerasan selain bekas lilitan tali di bagian leher.


Kabag Ops Polres Bangka Kompol Ricky Dwiraya Putra membenarkan tentang informasi tersebut. Pihak kepolisian juga telah mengambil keterangan beberapa saksi.


“Hanya ditemukan bekas tali yang melingkar di leher korban,” sebut Kompol Ricky Dwiraya Putra, Jumat (12/2/2021) malam.


Kedua saksi yang dimintai keterangan yakni dua kakak perempuan korban Ok dan Irm (28). Bahkan Irm memberi keterangan sempat dikirimi korban foto tali gantung diri.


“Karena dikirimi korban foto itu, jadi Irm minta Ok untuk memeriksa ke rumahnya sekira jam lima lewat 23,” tambah Kompol Ricky Dwiraya Putra.


Betapa terkejutnya Ok saat tiba di rumah Irm sekira pukul 17.39 WIB. Ia melihat korban sudah tergantung di pintu kamar dengan seutas berwarna hitam terlilit di lehernya.


Ok lalu keluar rumah dan berteriak meminta tolong warga sekitar serta melaporkan ke Babhinkamtibmas setempat. Jenazah korban sudah dikebumikan keesokan harinya usai ditemukan tewas tergantung. (kbc/als)