Ticker

6/recent/ticker-posts

IBU INI RELA ANTRE DUA JAM SAMBIL GENDONG BALITA UNTUK DAPATKAN GAS MELON, BEGINI PENUTURANNYA!

Feni menggendong anaknya yang masih balita
membeli gas melon, Senin (15/2/2021).
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Seorang ibu bernama Feni rela mengantre liquefied petroleum gas (LPG) ukuran tabung 3 kilogram atau gas melon sambil menggendong anaknya yang masih balita, Senin (15/2/2021).


Beruntung setelah dua jam antre di pangkalan gas Afamart yang berada di Jalan Mad Daud, Kecamatan Tanjungapandan, Belitung, ia mendapatkan gas untuk keperluan usaha mie ayamnya.


Warga Desa Aik Rayak tersebut sudah mulai mengantre sejak pukul 10.00 WIB bersama warga lainnya untuk membeli gas melon. Ia harus membawa serta anaknya karena ada orang yang menjaga buah hatinya tersebut di rumah.


"Alhamdulilah dapat, tadi hampir dua jam mengantre. Saya bawa anak karena dirumah enggak ada yang jagain," ungkap wanita bekerudung ini, Senin (15/2/2021).


Feni mengatakan, gas itu rencananya akan digunakan untuk keperluan usahanya yakni berjualan mie ayam. Ia juga mengaku rela mengantre untuk membeli gas karena pada saat pembelian jarang dapat.


"Iya saya kadang dapat kadang enggak pas pembelian. Ini saya kesini (Afamart, red) tahu dari teman-teman bahwa ada jual gas. Saya beli 16 ribu," sebut Feni.


Lebih lanjut hingga saat ini warga masih terlihat mengantre untuk membeli gas. Terpantau pihak kepolisian dari Sat Sabhara Polres Belitung memantau jalannya pembelian. (fat)