Ticker

6/recent/ticker-posts

SEPASANG KEKASIH TEWAS DI TEMPAT USAI TERLIBAT LAKA DENGAN TRUK, BARU MULAI MENJALIN HUBUNGAN

Warga dan pengendara yang melintas mencoba menolong
korban kecelakaan. IST


SIMPANG RENGGIANG, SATAMEXPOSE.COM – Sepasang kekasih yang baru saja menjalin hubungan, PS (30) dan Rs (43) tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Manggar, tepatnya di Dusun Bangek, Desa Simpang Tiga, Simpang Renggiang, Belitung Timur, Senin (11/1/2021).


Keduanya terlibat kecelakaan dengan mobil truk Mitsubishi berwarna kuning yang dikendarai oleh CHC (35). Sepasang kekasih yang mengendarai sepeda motor Honda Beat tersebut tewas di lokasi kejadian.


Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Timur Bripka MA Muchtarom menyebutkan, kronologis kejadian bermula saat pasangan kekasih yang mengendarai sepeda motor pink nopol BN 8424 GO melaju dari Badau menuju ke Simpang Renggiang.


Dari arah berlawanan muncul mobil truk Mitsubishi engkel kuning dengan nopol B 9461 SDD yang dikendarai oleh CHC. Saat di lokasi, diduga motor yang dikendarai PS terlalu ke kanan di mobil truk, sehingga terjadi tabrakan.


"Dugaannya karena pengendara ngantuk. Saat ini kedua korban sedang dibawa ke Puskesmas Simpang Renggiang untuk dilakukan pemeriksaan," kata Bripka MA Muchtarom saat dihubungi SatamExpose.com.

 Tonton Video Populer Minggu ini :


 

Bripka MA Muchtarom menambahkan, perkara kecelakaan ini sedang ditangani oleh polisi, barang bukti berupa kendaraan juga telah dibawa ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung Timur.


"Satlantas Polres Belitung Timur mengimbau kepada masyarakat selaku pengendara agar lebih berhati-hati, apabila mengantuk alangkah lebih baiknya istirahat terlebih dahulu," imbau Bripka M.A.Muchtarom. (fat)