Ticker

6/recent/ticker-posts

SEMPAT SITA PERHATIAN PENGGUNA JALAN, TERNYATA INI PENYEBAB HONDA SCOOPY TERBAKAR DI AIR MERBAU

Satu unit motor Honda Scoopy terbakar di
Jalan Kerjan, Air Merbau, Tanjungpandan.
Sumber Foto Istimewa

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Sebuah motor merek Honda Scoopy tanpa nomor polisi terbakar di Jalan Kerjan, Desa Air Merbau, Tanjungpandan, Belitung, Sabtu (30/1/2021) sore.


Belakangan diketahui penyebab terbakarnya sepeda motor milik Romli tersebut diduga karena konsleting listrik yang menyambar ke bahan bakar sehingga terbakar. Beruntung pemilik motor selamat dalam peristiwa ini.


Namun akibat kejadian ini Romli harus merelakan sepeda motornya ludes. Bahkan kebakaran yang terjadi di pinggir jalan ini sempat menyita perhatian pengguna jalan raya yang melintas.


Komanda Regu (Danru) Pemadam Kebakaran Kabupaten Belitung Riko Pribadi mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari warga bernama Yulizar bahwa ada motor terbakar di Jalan Kerjan pada pukul 17.05 WIB.


Pasca mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung menuju ke TKP dengan menurunkan dua unit mobil Damkar. Namun setiba di lokasi api sudah padam karena sudah diatasi oleh warga sekitar.


"Jadi petugas kami tidak melakukan penyemprotan, karena api sudah dipadamkan. Untuk kendala tidak ada, dan jarak tempuh 5 kilometer," kata Riko Pribadi saat dihubungi Satam Expose.com, Sabtu (30/1/2021) malam. (fat)