Ticker

6/recent/ticker-posts

PRIA 50 TAHUN DITEMUKAN TEWAS TERGANTUNG DI GUDANG SERVICE AC, KALI PERTAMA DITEMUKAN ADIK KORBAN

Anggota Polres Belitung dan Polsek Tanjungpandan
mengevakuasi korban gantung diri.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Warga Jalan KH Ahmad Dahlan Dalam, RT 24/29 Desa Aik Rayak, Tanjungpandan, Belitung digegerkan penemuan mayat korban gantung diri pada hari ini, Minggu (24/1/2021) siang.


Belakangan diketahui identitas mayat laki-laki tersebut berinisial Sp (50) yang merupakan warga setempat. Ia ditemukan dalam keadaan leher terlilit seutas tali dan tergantung di dalam gudang service AC.


Korban kali pertama ditemukan adik korban berinisial An yang saat itu hendak membuka gudang AC tersebut sekira pukul 15.00 WIB. Namun dikejutkan dengan penemuannya tersebut.


"Kejadian sekitar jam tiga (sore, red), untuk lengkapnya saya kurang tau, karena dapat informasi saya langsung kesini," kata salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya di lokasi kejadian, Minggu (24/1/2021) sore.


Baca Juga :

PRIA 50 TAHUN DITEMUKAN TEWAS TERGANTUNG DI GUDANG SERVICE AC, KALI PERTAMA DITEMUKAN ADIK KORBAN

 

Saat ini jenazah pria yang berprofesi sebagai tukang service AC tersebut sudah dibawa oleh Unit Forensik Satreskrim Polres Belitung bersama jajaran Polsek Tanjungpandan ke RSUD dr H Marsidi Judono untuk dilakukan visum luar. (fat)