Ticker

6/recent/ticker-posts

DUA SEPEDA MOTOR TERLIBAT LAKA ADU KAMBING, PRIA 26 TAHUN TEWAS SAAT DIBAWA KE RUMAH SAKIT

Korban kecelakaan adu kambing tergeletak. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Seorang laki-laki berinisial L (26) tewas usai terlibat kecelakaan di ruas Jalan Hasyim Idris, Pilang, Desa Dukong, Tanjungpandan, Belitung, Minggu (24/1/2021) pukul 14.30 WIB.


Laki-laki yang sudah berkeluarga tersebut tewas usai terlibat kecelakaan dengan seorang wanita pengendara motor berinisial J (50). Korban tewas saat dibawa ke Klinik BMC dan selanjutnya dirujuk ke RSUD dr H Marsidi Judono.


Sedangkan J (50) mengalami luka robek di kepala dan saat ini sedang menjalani perawatan di Klinik BMC, dan satunya lagi adik korban berinisial R (20) mengalami luka di pelipis sebelah kanan.


Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aiptu Syahrial menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat korban bersama adiknya R mengendarai sepeda motor Yamaha Mio GT dari arah Pilang menuju Tanjungpandan.

 

Baca Juga :

BERBONCENGAN DENGAN ISTRI, KAKEK 76 TAHUN TERLIBAT KECELAKAAN DAN TEWAS SAAT DILARIKAN KE RUMAH SAKIT

 

Dari arah berlawanan, muncul J (50) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J. Pada saat di lokasi korban bersama adiknya, serta J diduga sama-sama mengambil jalur bagian tengah karena keadan jalan agak bergelombang akibat tambalan aspal.


"Diduga kedua kendaraan melaju agak kencang, jarak kedua kendaraan sudah dekat, tabrakan pun tidak dapat terhindarkan," kata Aiptu Syahrial Tanjung, Minggu (24/1/2021).


Saat ini perkara kecelakaan ini sudah ditangani polisi, kedua kendaraan juga telah dievakuasi ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung. "Kami mengimbau kepada masyarakat selaku pengendara agar lebih berhati-hati, kurangi kecepatan kendaraan," imbau Aiptu Syahrial Tanjung. (fat)