Ticker

6/recent/ticker-posts

BERBONCENGAN DENGAN ISTRI, KAKEK 76 TAHUN TERLIBAT KECELAKAAN DAN TEWAS SAAT DILARIKAN KE RUMAH SAKIT

Warga dan petugas kepolisian menolong korban laka. IST

BADAU, SATAMEXPOSE.COM - Semail Hasan tewas usai terlibat kecelakaan di ruas Jalan Raya Badau tepatnya di simpang tiga Desa Badau, Kecamatan Badau, Belitung, Minggu (24/1/2021) kemarin.


Pria berumur 76 tahun tersebut tewas usai terlibat kecelakaan dengan sesama pengendara sepeda motor bernama Zainuri (35). Korban meninggal dunia pada saat dibawa ke RSUD dr H Marsidi Judono untuk mendapatkan pertolongan.


Sedangkan Zainuri (35) mengalami luka lecet di tangan bagian kiri dan luka memar di punggung. Istri korban bernama Zuraida (67) mengalami luka lebam di punggung dan luka lecet di tangan dan jari manis sebelah kiri.


Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aiptu Syahrial Tanjung mengatakan, peristiwa nahas tersebut bermula saat korban bersama istrinya mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih Nopol BN 6798 XN dari Manggar menuju Tanjungpandan.

 

Baca Juga :

DUA SEPEDA MOTOR TERLIBAT LAKA ADU KAMBING, PRIA 26 TAHUN TEWAS SAAT DIBAWA KE RUMAH SAKIT

 

Dari arah berlawanan muncul Zainuri yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX berwarna hitam Nopol BN 2224 WM dari arah Tanjungpandan lurus ke arah Dendang, Beltim.


Saat di lokasi kejadian, korban dengan kecepatan tinggi sedikit berbelok ke kanan, dan tidak memperhatikan Zainuri yang sudah membunyikan klakson untuk memperingatkan korban dan istrinya.


"Karena posisi sudah kendaraan sudah dekat, tabrakan pun tidak dapat terhindarkan. Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan tewas saat dibawa ke RSUD," kata Aiptu Syahrial Tanjung, Senin (25/1/2021).


Aiptu Syahrial Tanjung menambahkan, perkara kecelakaan ini sudah ditangani polisi, kedua kendaraan sudah dibawa ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung. Kerugian diperkiran sebesar Rp 3 juta dan tersangka masih dalam penyelidikan.


"Kami mengimbau kepada masyarakat selaku pengendara agar lebih berhati-hati, kurangilah kecepatan saat mengendarai kendaraan," imbau Aiptu Syahrial Tanjung. (fat)