Ticker

6/recent/ticker-posts

SAAT TERLELAP TIDUR DI KONTRAKANNYA, ILHAM DIHUJANI TUSUKAN SAJAM HINGGA AKHIRNYA TEWAS

Rumah kontrakan lokasi pembunuhan.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Muhammad Nur Ilham tewas usai menerima tusukan benda tajam hampir di sekujur tubuh, Jumat (18/12/2020) sekira pukul 3.30 WIB.


Korban ditusuk oleh pelaku berinisial Dw alias Ps saat korban tertidur di sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di Desa Aik Ketekok RT 08/03, tepatnya di belakang kampus Akademi Managemen Belitung (AMB), Tanjungpandan.


Berdasarkan informasi yang dihimpun SatamExpose.com, korban sempat lari saat pelaku secara membabi buta menusuk korban. Korban akhirnya meregang nyawa saat dilarikan ke RSUD dr H Marsidi Judono.


Pelaku meninggalkan lokasi usai menghujani korban dengan tujukan benda tajam hampir di sekujur tubuhnya. Hingga saat ini pelaku masih dalam pengejaran pihak Polres Belitung.


Saksi mata Winto menceritakan, kronologis kejadian bermula saat pelaku mendatangi korban di dalam kontrakannya pada dinihari. Pelaku membuka pintu dan langsung menusuk korban menggunakan senjata tajam.


Bahkan korban yang semula tidur di ruang tengah mencoba berlari ke arah dapur untuk menghindar, namun ia tersungkur di dapur akibat pelaku yang terus menusuki tubuh korban.


"Banyak bang luka dia (korban, red), hampir sekujur tubuh penuh luka akibat sajam yang dibawa pelaku," kata Winto kepada wartawan saat ditemui di kontrakannya, Jumat (18/12/2020) siang.


Senada juga disampaikan Era yang merupakan istri dari Winto. Menurutnya, saat kejadian di dalam kontrakan ia bersama suami sedang tertidur pulas. Sedangkan korban baru pulang diantar temannya.


Tak lama dari korban pulang, pelaku seorang diri mendatangi korban di kontrakannya sambil membawa senjata tajam dan langsung menusuki korban.


"Kami sedang tidur di kamar, korban di ruang tengah. Pas pelaku datang membuka, langsung menusuki korban. Di dalam kontrakan ada tiga orang saya, suami saya, dan korban," ungkap Era.


Lebih lanjut terkait kasus pembunuhan ini, SatamExpose.com masih meminta keterangan pihak terkait lainnya. Termasuk menunggu data resmi terkait kronologis kejadian dari pihak Satreskrim Polres Belitung. (fat)