Ticker

6/recent/ticker-posts

POLRES BELITUNG GESER SATU PELETON PASUKANNYA KE BELTIM, KABAG OPS MINTA JAGA NETRALITAS

Apel Pergeseran Pasukan 30 personel Polres Belitung
BKO ke Belitung Timur. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Satu peleton atau 30 personel Polres Belitung dikirim ke Kabupaten Beltim melaksanakan BKO pengamanan Pilkada Serentak 2020.


Apel Pergeseran Pasukan (Serpras) dipimpin langsung Kabag Ops Polres Belitung AKP Poltak ST Purba di Mapolres Belitung, Senin (7/12/2020). Bahkan AKP Poltak juga mengantar langsung para personel BKO ke Polres Beltim.


AKP Poltak mengimbau agar para personel yang dikirim BKO pengamanan tersebut agar menjaga netralitas dan melaksanakan tugasnya sesuai dengan ketentuan yang ada.


"Saya berpesan kepada seluruh personel yang melaksanakan BKO untuk tetap jaga keamanan dengan benar sesuai ketentuan. Jaga netralitas politik dalam Pilkada serentak," kata AKP Poltak ST Purba.


AKP Poltak ST Purba juga mengingatkan agar seluruh personil selalu menerapkan protokol kesehatan dengan gerakan 4M, mencuci tangan, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan tetap menjaga jarak.


Dirinya juga menegaskan kepada personel yang melaksanakan BKO agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun demi menjaga nama baik Polres Belitung. (fat)