Ticker

6/recent/ticker-posts

POLISI MASIH MENGEJAR PELAKU PEMBUNUHAN DI AIK KETEKOK, KANTONGI IDENTITAS PELAKU DAN AMANKAN PISAU

Ilustrasi penusukan. Net

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Hingga saat ini, pelaku penusukan yang menyebabkan korban Muhammad Nur Ilham meregang nyawa, Jumat (18/12/2020) pagi belum berhasil diamankan pihak kepolisian.


Tim Resmob Satreskrim Polres Belitung saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pelaku melarikan diri usai menghujani korban dengan tusukan senjata tajam hampir di sekujur tubuh di rumah kontrakan yang beralamat di Desa Aik Ketekok, Tanjungpandan, Belitung.


Kasatreskrim Polres Belitung AKP Chandra Satria Adi Pradana mengatakan, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku. Selain itu, anggota telah mengamankan barang bukti berupa pisau yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.


"Iya, saat ini saya bersama anggota masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," kata AKP Chandra Satria Adi Pradana saat dihubungi SatamExpose.com.


AKP Chandra Satria Adi Pradana menambahkan, Unit Inafis Satreskrim Polres Belitung pagi tadi juga sudah melakukan olah TKP setelah menerima laporan dari saksi yang berada di lokasi kejadian.


"Untuk kronologis lengkapnya belum bisa diberikan, karena masih pemeriksaan saksi. Pelaku juga belum tertangkap dan masih pengejaran," ujar AKP Chandra Satria Adi Pradana.


Sebelumnya diberitakan, korban ditusuk oleh pelaku berinisial Dw alias Ps saat korban tertidur di sebuah rumah kontrakan sekira pukul 3.30 WIB.


Berdasarkan informasi yang dihimpun SatamExpose.com, korban sempat lari saat pelaku secara membabi buta menusuk korban. Korban akhirnya meregang nyawa saat dilarikan ke RSUD dr H Marsidi Judono.


Pelaku meninggalkan lokasi usai menghujani korban dengan tujukan benda tajam hampir di sekujur tubuhnya. Hingga saat ini pelaku masih dalam pengejaran pihak Polres Belitung.


Saksi mata Winto menceritakan, kronologis kejadian bermula saat pelaku mendatangi korban di dalam kontrakannya pada dinihari. Pelaku membuka pintu dan langsung menusuk korban menggunakan senjata tajam.


Bahkan korban yang semula tidur di ruang tengah mencoba berlari ke arah dapur untuk menghindar, namun ia tersungkur di dapur akibat pelaku yang terus menusuki tubuh korban.


"Banyak bang luka dia (korban, red), hampir sekujur tubuh penuh luka akibat sajam yang dibawa pelaku," kata Winto kepada wartawan saat ditemui di kontrakannya, Jumat (18/12/2020) siang.


Senada juga disampaikan Era yang merupakan istri dari Winto. Menurutnya, saat kejadian di dalam kontrakan ia bersama suami sedang tertidur pulas. Sedangkan korban baru pulang diantar temannya.


Tak lama dari korban pulang, pelaku seorang diri mendatangi korban di kontrakannya sambil membawa senjata tajam dan langsung menusuki korban.


"Kami sedang tidur di kamar, korban di ruang tengah. Pas pelaku datang membuka, langsung menusuki korban. Di dalam kontrakan ada tiga orang saya, suami saya, dan korban," ungkap Era. (fat)