Ticker

6/recent/ticker-posts

INGIN BAKAR-BAKAR IKAN DI TEPI PANTAI, WARGA SUNGAI SAMAK MALAH TEMUKAN SESOSOK MAYAT

Anggota Polres Belitung mengevakuasi mayat tak dikenal
yang ditemukan di bibir pantai Desa Sungai Samak.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

BADAU, SATAMEXPOSE.COM - Warga Desa Sungai Samak, Kecamatan Badau, Belitung dihebohkan penemuan mayat di tumpukan sampah yang berada di bibir pantai desa setempat, Minggu (20/12/2020).


Mayat tersebut dalam keadaan sudah membusuk sudah tidak utuh lagi. Bahkan sudah menimbulkan bau yang tidak sedap. Warga yang ingin melakukan bakar-bakar ikan menemukan mayat yang belum diketahui identitasnya ini.


Warga tersebut kebetulan melintas di sekitaran bibir pantai, tanpa sengaja melihat sesosok mayat dan melaporkan ke Ketua RT dan pihak desa setempat.


"Jadi warga itu melintas, niatnya mau bakar-bakar. Tapi pas disini (lokasi penemuan, red) menemukan mayat," kata Nasri salah satu warga di lokasi penemuan, Minggu (20/12/2020).


Warga yang awalnya ingin bakar-bakar ikan di bibir pantai akhirnya membatalkan niatnya. "Mereka (warga, red) tadi langsung pulang usai melapor," ujar Nasri.


Lebih lanjut saat mayat tersebut sedang dilakukan olah TKP oleh polisi dari jajaran Satreskrim Polres Belitung. Penemuan mayat ini juga menjadi tontonan warga sekitar. (fat)