Ticker

6/recent/ticker-posts

HENDAK BELI LAUK KE PASAR, WANITA 25 TAHUN INI DIKEJUTKAN KAKI TERGANTUNG DI BELAKANG RUMAH

Jenazah Sy usai dievakuasi di rumahnya.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Seorang nenek berinisial Sy (60), warga Dusun Aik Ranggong RT 27/12, Desa Air Saga, Tanjungpandan, Belitung ditemukan tewas tergantung oleh cucunya sendiri Tn (25), Selasa (22/12/2020).


Sy ditemukan meninggal dunia tergantung dengan seutas tali di belakang rumahnya. Saat itu Tn hendak keluar mengambil motor yang ada di belakang rumah untuk membeli lauk ke pasar.


Namun Tn dikejutkan pandangan kaki tergantung. Kaki tersebut merupakan kaki sang nenek yang tergantung dengan seutas tali biru.


"Jadi pagi itu, Tini mau beli lauk pas ke belakang ngambil motor, melihat ada kaki tergantung," cerita menantu korban di lokasi kejadian Tm (41) di lokasi kejadian, Selasa (22/12/2020).


Tm mengatakan, malam sebelum kejadian Tn masih sempat makan bareng dengan keluarga. Namun tengah malam, salah satu anggota keluarga tidak melihat keberadaan korban di tempat tidurnya.


"Pagi hari ini ditemukan gantung diri. Untuk dia (Sy, red) memang sakit-sakitan. Untuk penyebab gantung diri saya tidak tau pasti," kata Tm.


Lebih lanjut saat ini jenazah korban sudah disemayamkan oleh pihak keluarga. Kejadian ini juga sudah ditangani oleh pihak Satreskrim Polres Belitung beserta jajaran Unit Reskrim Polsek Tanjungpandan. (fat)