Maret 17, 2016

JOHAN DINOBATKAN PIMPIN GOLKAR BELITUNG

JOHANES HANIBAL PALIT
Laporan Wartawan Satam Xpose, Siswindo

Tanjungpandan, SX -
Setelah mengalami kegagalan dalam Musda sebelumnya yang digelar di Hotel Pondok Impian, kali ini jajaran Partai Golkar Kabupaten Belitung berhasil menggelar Musda ke IX di Ballroom Hotel Bahamas, Rabu (16/3).

Dalam Musda yang dihadiri 90% unsur di dalam Golkar secara aklamasi mengangkat Johanes Hanibal Palit sebagai Ketua dan Saripuddin sebagai Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Belitung menggantikan Dulen yang telah menjabat sebagai Ketua Golkar Belitung dalam beberapa dekade terakhir.

Pria yang akrap disapa Johan ini sebelumnya sempat menjabat sebagai Wakil Ketua DPD II Partai beralambang beringin tersebut.

"Terimakasih kepada seluruh kawan-kawan di DPD II Partai Golkar yang telah mempercayakan kepada saya untuk mengemban amanat sebagai Ketua, dan Insya Allah April nanti akan digelar acara pelantikannya," pungkas Johan disela-sela perbincangan usai Musda digelar.*** 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.