Ticker

6/recent/ticker-posts

SENGGOL MOBIL PARKIR, WANITA 64 TAHUN TERLINDAS MOBIL DARI ARAH BERLAWANAN

Situasi di lokasi kecelakaan yang menewaskan seorang
pengendara sepeda motor. SatamExpose.com/Ferdi

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Seorang pengendara motor meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas dengan mobil Toyota Avanza di Jalan Diponegoro, Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan, Rabu (18/11/2020) pukul 18.20 WIB.


Pengendara sepeda motor tersebut diketahui bernama Ratnawati (64) yang menunggang Yamaha Xeon dengan nomor polisi BN 6758 WN. Korban diduga mengalami luka serius di bagian kepala usai terlindas mobil dari arah berlawanan.


Korban lalu dievauasi ke RS Utama untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan pengendara mobil Toyota Avanza yang belum diketahui identitasnya itu masih dalam pencarian dan pengejaran oleh Unit Laka Satlantas Polres Belitung.


Menurut Ardiansyah salah satu pengendara yang kebetulan melintas, kronologi kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah lampu merah Kelurahaan Paal Satu menuju Pangkallalang.


Saat melaju di jalan menurun, tepatnya depan penjual panggang ikan Tegil Kik Dagul, korban diduga menyenggol mobil yang sedang terparkir. Paska menyenggol mobil itu, korban langsung melebar ke kanan jalan.


Saat bersamaan melaju Toyota Avanza dari arah berlawanan. Lantas korban diduga ditabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan tersebut. Bahkan menurut informasi yang diterima SatamExpose.com, korban sempat terlindas.


"Saya kebetulan melintas, korban diduga nyenggol mobil terlebih dahulu, langsung ke kanan ditabrak mobil dari depan. Saya langsung bantu korban dengan orang-orang di sekitar lokasi minta tolong mobil yang lewat bawa ke rumah sakit," kata Ardiansyah.


Hingga saat ini SatamExpose.com masih menunggu informasi lengkap dari Unit Laka Sat Lantas Polres Belitung serta data pelaku yang belum diketahui identitasnya itu. (fat)