November 10, 2020

SELURUH ANGGOTA POLRES BELITUNG DITES URINE, KAPOLRES SEBUT BEGINI TERKAIT ANGGOTANYA YANG POSITIF AMFETAMIN

Personel Polres Belitung antre untuk pemeriksaan
urine, Senin (9/11/2020).
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Seluruh personel kepolisian di wilayah hukum Polres Belitung dites urine, Senin (9/11/2020). Kegiatan ini diawasi langsung Kabid Propam Polda Babel Kombes Pol Bhartolomeus Meison Sagala.


Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiyono mengatakan kegiatan ini merupakan program dari Polda Bangka Belitung dalam rangka penegakan disiplin kerja personel polres sampai ke tingkat polsek.


"Untuk di polres sudah selesai, Alhamdulilah hasilnya tidak ditemukan yang positif Narkoba. Tinggal dilanjutkan ke polseknya," kata AKBP Ari Mujiyono kepada wartawan, Senin (9/11/2020).


AKBP Ari Mujiyono menambahkan, terkait kasus urine oknum anggota Polres Belitung yang positif mengandung amfetamin beberapa waktu lalu sudah ditindaklanjuti dan diserahkan ke Polda Bangka Belitung.


"Karena dalam hal ini terkait pemeriksaan secara keseluruhan wewenangnya ada di Polda Bangka Belitung," ujar AKBP Ari Mujiyono. (fat)

 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.