November 05, 2020

KONTINGEN BELITUNG DUDUKI POSISI DUA KLASEMEN SEMENTARA PEROLEHAN MEDALI POPDA BANGKA SELATAN

Foto bersama usai penyerahan medali. IST

TOBOALI, SATAMEXPOSE.COM – Kontingen Belitung bertengger di posisi kedua dalam klasemen perolehan medali sementara Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) di Toboali, Bangka Selatan hingga pukul 10.30 WIB, Rabu (4/11/2020).


Saat ini Kontingen Belitung baru mengoleksi satu medali perak. Sedangkan di posisi pertama ditempati Pangkalpinang denga perolehan satu medali emas yang direbutnya dari cabang olahraga tenis meja tunggal putra.


Di peringkat ketiga bertengger Kontingen Bangka Barat dengan perolehan satu perunggu. Sedangkan kontingen tuan rumah Kabupaten Bangka Selatan belum memperoleh medali.


Ketua Koordinator Keabsahan dan Sekretariat Popda 2020, Fudji Rudiansyah Sukma menyebutkan pelaksanaan Popda berjalan lancar hingga beberapa hari pelaksanaan.


Ia berharap Popda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kali ini bisa sukses terlaksana tanpa kendala apapun meski masih dalam masa pandemi Covid-19.


“Semua atlet tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan. Semoga pelaksanaan Popda tahun ini selanjutnya bisa berjalan lancar dan sukses,” kata Fudji Rudiansyah Sukma.


Fuji menambahkan, agenda Popda hari ini mempertandingkan empat cabor yang akan memperebutkan sebanyak lima medali. Diantaranya tenis meja ganda putra, tenis ganda, sepak takraw beregu putra dan bulu tangkis tunggal putra dan ganda putra.


Sedangkan cabor bola basket, bola voli, sepakbola dan pencak silat masih menjalani babak penyisihan pada hari kedua pelaksanaan. (kbc/als)

 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.