November 08, 2020

KEJUARAN BOLA VOLI PIALA GUBERNUR DIGELAR DI TANJUNGPANDAN, HELLYANA APRESIASI KEGIATAN TAHUNAN INI

Hellyana foto bersama dua time voli yang akan
bertanding. SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan.

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Diskepora Babel) gelar Kejuaraan Bola Voli Piala Gubernur 2020 di GOR Tanjungpandan.


Event ini menyediakan hadiah total sebanyak Rp 30 juta sebagai uang pembinaan. Hadiah total tersebut diluar piagam penghargaan dan tropi para juara.


Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Hellyana. Ia mendukung penuh penyelenggaraan kejuaraan ini karena voli merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak digemari masyarakat, sama seperti sepak bola.


"Dari turnamen ini kita dapat melihat kesungguhan dan semangat berbagai pihak, termasuk pemerintah dalam mencari, mengasah dan membina atlet-atlet bola voli di Babel, khususnya Belitung," kata Hellyana, Sabtu (7/11/2020) malam.


Politisi PPP itu mengatakan, kejuaraan ini merupakan agenda tahunan pemerintah provinsi melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga. Meski begitu, anggaran dari Diskepora hanya Rp 20 juta untuk hadiah para pemenang.


Menurutnya anggaran tersebut jauh dari kata cukup, karena untuk total hadiah pembinaan dan tropi dari Diskepora hanya Rp 30 juta. Namun, berkat dukungan dari berbagai pihak dan juga tekad yang kuat tapi tidak mengurangi arti kegiatan ini.


"Sebab kita tahu juga kondisi keuangan ditengah pandemi Covid-19 tidak begitu baik dan bersahabat," ujar Hellyana.


Hellyana menambahkan, sebagai penangggung jawab kegiatan ia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah men-support dan mensukseskan penyelenggaraan kejuaraan ini.


"In Syaa Allah melalui kegiatan ini semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan serta mengharumkan nama Pulau Belitung khususnya dan Kepulauan Bangka Belitung pada umumnya," ucap Hellyana. (fat)

 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.