Oktober 21, 2020

TAK PERNAH TELAT BAYAR TAGIHAN LISTRIK, PEMKAB BELITUNG TERIMA PENGHARGAAN DARI PLN

Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) terima penghargaan dari
Manager PLN UP3 Belitung Lucky Artanti. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Pemkab Belitung menerima penghargaan nihil tunggakan listrik dari PT PLN (Persero) dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-75 Tahun 2020, Rabu (21/10/2020).

 

Penyerahan penghargaan dilangsungkan di ruang rapat bupati oleh Manager PLN UP3 Belitung Lucky Artanti kepada Bupati Belitung Sahani Saleh didampingi Sekda MZ Hendra Caya.

 

Lucky Artanti mengatakan, penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Pemkab Belitung karena telah mendukung dan memprioritaskan membayar tagihan listrik tepat waktu setiap bulannya.

 

Setidaknya terhitung hingga Oktober ini Pemkab Belitung tidak pernah menunggak (tagihan listrik).

 

"Jadi saya mewakili PT PLN (Persero) Tanjungpandan sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Belitung karena telah memprioritaskan pembayaran tagihan listrik PLN on time," kata Lucky Artanti melalui rilis Humas Prokopim yang diterima SatamExpose.com, Rabu (21/10/2020).

 

Sementara itu Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) menambahkan semenjak tahun 2016 listrik di Kabupaten Belitung tidak pernah lagi byar pet. Hal tersebut dikarenakan PLTU Suge sudah beroperasi.

 

"Sejak ada PLTU Suge, listrik kita sudah tidak pernah lagi byar pet. Alhamdulillah listrik di Kabupaten Belitung sekarang sudah surplus," kata Sanem.

 

Sanem berharap pemberian CSR (Corporate Social Responsibility) dari BUMN yang ada di Kabupaten Belitung termasuk PT PLN (Persero) Tanjungpandan untuk berkoordinasi dahulu dengan pemda.

 

Hal ini dimaksudkan agar penyampaian CSR lebih tepat sasaran dan lebih efektif lagi. "Kami Pemerintah Kabupaten Belitung mengucapkan selamat Hari Listrik Nasional ke-75 untuk PT PLN (Persero) Tanjungpandan. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi," ucap Sanem.

 

Lebih lanjut, acara penyerahan penghargaan ini dihadiri juga oleh pejabat tinggi di lingkungan Pemkab Belitung dan tamu undangan lainnya. (*/fat)

 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.