Oktober 27, 2020

SUDAH LIMA KALI KUNJUNGI BELITUNG, IFAN GOVINDA NGAKU INGIN BISA GELAR KONSER

Ifan Govinda.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Sekitar 30 artis ibu kota tiba di Pulau Belitung, Selasa (27/10/2020). Kedatangan para artis ini guna mengikuti kegiatan gowes wisata yang diselenggarakan Leebong Island.

 

Para artis tersebut diantaranya Ivan Seventeen, Citra Monika, Reza Aditya, Ifan Govinda, Ridwan Ghany, Nata Reza, Said Bajaj Bajuri dan lain-lain. Pulau Belitung sendiri menjadi daya tarik tersendiri bagi para artis.

 

Setelah tiba di Belitung, vokalis Govinda Ifan mengatakan bahwa Belitung merupakan daerah wisata yang memiliki nilai tinggi untuk dikunjungi. Selain keindahannya, Belitung juga dikenal aman.

 

Ia juga menilai akses transportasi untuk mengunjungi Belitung juga sangat mudah. Selain itu, kepopuleran wisata Negeri Laskar Pelangi ini tidak hanya ditingkat asional, namun juga hingga interasional.

 

Selain itu, kata dia, masyarakat Belitung begitu ramah, mampu menyambut baik wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang berkunjung ke Belitung. Hal ini diketahui Ifan karena sering mengunjungi Belitung sebelumnya.

 

"Saya secara pribadi sudah lima kali berkunjung ke Belitung. Tapi gowes bersama teman-teman artis ini baru pertama kali," ujar pria asal Pontianak ini.

 

Ivan mengaku mengetahui Belitung melalui sosial media baik dari Facebook, Instagram serta pemberitaan media online, cetak dan televisi. Ia juga sempat mengeksplor titik lokasi wisata di Belitung melalui google untuk mengetahui apa saja pilihan wisatanya.

 

"Intinya saya memiliki kesan tersendiri, dan tentunya kedepan ingin kembali lagi berkunjung. Untuk pertama kalinya ke Belitung tahun 2012 lalu," ungkap Ifan.

 

Bahkan Ifan berharap band yang digawanginya bisa menggelar konser di Belitung. "Tentunya In Syaa Allah Govinda akan menghibur masyarakat Belitung," sebut Ifan.

 

Ifan dan puluhan artis saat ini berada di Leebong Island dan akan menginap selama dua hari tiga malam dalam lawatannya di Belitung. (fat)

 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.