Oktober 01, 2020

KESADARAN MASYARAKAT GUNAKAN MASKER DINILAI CUKUP BAIK, KETAHUAN MELANGGAR BISA DAPAT SANKSI TEGAS

Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 di Pasar
Tanjungpandan. SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Kabag Ops Polres Belitung Kompol Jadiman Sihotang memimpin Operasi Yustisi bersama tim gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan BPBD Kabupaten Belitung, Rabu (30/9/2020).

 

Kegiatan Operasi Yustisi yang dimulai pukul 08.30 WIB ini menyasar pusat keramaian di area Pasar Hatta dan Terminal Tanjungpandan. Kompol Jadiman Sihotang menilai tingkat kesadaran masyarakat menggunakan masker sudah baik

 

"Kami berharap masyarakat selalu patuh dan menetapkan protokol kesehatan. Begitu juga kami akan terus memberikan sosialisasi demi memutus rantai penyebaran Covid-19," kata Kompol Jadiman Sihotang.

 

Kompol Jadiman menegaskan bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan diberikan teguran tertulis. Namun jika kedapatan masih melanggar maka pihaknya tidak segan menjatuhkan sanksi tegas sesuai aturan.

 

"Jadi diimbau kepada masyarakat pada pelaksanaan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 ini agar saling bekerjasama dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran virus corona di Kabupaten Belitung," imbau Kompol Jadiman.

 

"Kerjasama yang dimaksud dengan artian menjaga kesehatan masing-masing, memakai masker, dan menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19," pungkas Kompol Jadiman. (fat)

 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.