Ticker

6/recent/ticker-posts

USAI TERLIBAT KECELAKAAN DENGAN AVANZA, TRUK PENGANGKUT PUPUK TERGULING

Pupuk dalam kemasan karung berserakan di jalan usai
truk pengangkutnya terguling, Rabu (16/9/2020). IST

BADAU, SATAMEXPOSE.COM - Sebuah truk pengangkut pupuk terguling usai terlibat kecelakaan dengan mobil Toyota Avanza di simpang tiga Jalan Abdurahman Desa Badau, Badau, Rabu (16/9/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun akibat kecelakaan ini kedua kendaraan mengalami lecet di bagian depan dan samping kanan.

 

Bahkan pupuk dalam kemasan karung yang berada di bak belakang mobil truk berwarna kuning tersebut berserakan di badan jalan usai truk terguling.

 

Informasi yang berhasil dihimpun SatamExpose.com, kejadian bermula pada mobil truk bernomor polisi BN 8841 WA yang dikendarai oleh Agus Salim berkecepatan tinggi dari arah Tanjungpandan menuju Pelulusan, Belitung Timur.

 

Secara bersamaan muncul mobil Avanza bernomor polisi BN 1414 XL yang dikendarai oleh Samad dari arah Manggar hendak menuju Tanjungpandan. Setiba disimpang tiga, kedua pengemudi kendaraan terkejut.

 

Sehingga pengemudi mobil truk langsung membanting setir ke arah kiri dan kehilangan kendali yang menyebabkan mobil truk tersebut terguling dan muatan pupuk yang diangkut terjatuh dan berserakan di badan jalan.

 

Anggota Polsek Badau melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian guna mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas. Pasalnya karung berisi pupuk berserakan menutup badan jalan.

 

Saat ini kejadian tersebut sedang ditangani oleh pihak Unit Laka Satlantas Polres Belitung. Kedua kendaraan juga sudah dievakuasi dari badan jalan tersebut. (fat)