September 27, 2020

MUSDA KE-X DPD PARTAI GOLKAR KABUPATEN BELITUNG DIGELAR, ADA 6 KANDIDAT MENDAFTAR JADI KETUA

Jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-X di Baginda Ball Room Grand Hatika Hotel, Minggu (27/9/2020).

 

Musda ini memilih ketua DPD dan kepengurusan baru Partai Golkar Kabupaten Belitung periode 2020-2025. Setidaknya ada enam kandidat ketua mendaftarkan diri dalam musda ini.

 

Keenam orang tersebut yakni Yoga Nursiwan, Supardi Akil, Junaidi Haminte, Hadi Karya, Bajuri Belaid, dan terakhir Budi Prasetyo. Musda ini sendiri mengambil tema Konsolidasi, Berjaya di Pilkada dan Pemilu.

 

Ketua Panitia Pengarah Musda Partai Golkar Kabupaten Belitung ke-X A Rani Rasyid berharap kepada ketua terpilih nantinya agar betul-betul menjalankan program setiap tahunnya dengan didampingi para sesepuh dan senior partai.

 

Karena menurutnya, tanpa senior dan sesepuh, kepengerusan dan program partai kemungkinan akan berkurang dan tidak berjalan maksimal.

 

"Jadi baik junior maupun senior yang terpilih menjadi ketua nantinya, kami tekankan agar selalu berkoordinasi dengan senior (sesepuh) partai. Apabila tidak, ditakutkan mata rantai partai nantinya akan terputus," kata pria yang akrab disapa Agok ini kepada wartawan, Minggu (27/9/2020).

 

Senior (sesepuh) Partai Golkar Kabupaten Belitung ini juga menegaskan supaya ketua terpilih agar betul-betul dapat memilih orang-orang terbaik yang ada di partai guna memajukan Partai Golkar kedepannya.

 

"Saya minta bagi setiap orang ataupun kader partai agar segera membuat pakta integritas. Tujuannya supaya kepengerusan Partai Golkar semuanya bisa disiplin, kalau ditunjuk langsung kan semuanya bisa menjadi pengurus partai," ucap Arani Rasyid. (fat)

 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.