Ticker

6/recent/ticker-posts

LAUDRA NAFISA PILIH MUNDUR, VIAN WAHYUDI TERPILIH JADI KETUA UMUM HMI KOMISARIAT AMB

Foto bersama usai RAK HMI Komisariat AMB di Sekretariat
BEM AMB, Rabu (9/9/2020). IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Vian Wahyudi resmi terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Akademi Manajemen Belitung (AMB) Cabang Bangka Belitung periode 2020/2021.

 

Ia terpilih dalam Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke V di sekretariat BEM AMB, Rabu (9/9/2020). RAK yang dihadiri oleh pengurus komisariat, MPK PK, dan Ketua Umum HMI Cabang Babel Adhy Yos Perdana berlangsung dengan lancar.

 

Dalam RAK tersebut, sebelumnya terdapat dua calon formateur yang memenuhi persyaratan pencalonan. Namun pada tahapan lobbying, Laudra Nafisa menyatakan untuk mengundurkan diri dengan berbagai pertimbangan.

 

Sehingga Vian dipastikan sebagai Formateur/Ketua Umum HMI Komisariat AMB. Vian Wahyudi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para pengurus dan anggota komisariat.

 

"Terima kasih kepada kawan-kawan HMI Komisariat AMB Cabang Bangka Belitung yang telah mensukseskan acara Rapat Anggota Komisariat. Saya juga berterima kasih kepada seluruh kader yang telah mempercayakan amanahnya kepada saya," ungkap Vian selepas RAK.

 

Ia juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat, pihaknya akan mengadakan basic training untuk terus melakukan perkaderan. Selain itu ia juga berharap agar kepengurusan menjadi lebih baik di bawah kepemimpinannya.

 

"Nantinya kami ingin HMI komisariat akademi manajemen belitung bisa mengadakan kegiatan LK-1 yang selanjutnya, tak lupa silaturahmi kepada senior-senior beserta KAHMI agar tali persaudaraan tidak terputuskan," ujar Vian. (*/als)