Ticker

6/recent/ticker-posts

NIKMATI KEINDAHAN PULAU LEEBONG SAAT PROMO SPESIAL, DIJAMIN AMAN DAN NYAMAN

Pulau Leebong. instagram.com/dricshouse

PULAU Leebong sebagai salah satu destinasi favorit bagi wisatawan domestik dan sudah dikenal secara internasional siap memberikan pelayanan liburan dalam masa pandemi Covid-19.

 

Obyek wisata yang dikelola PT Leebong Island Octa Samasta ini juga menerapkan protokol kesehatan. Penerapan protokol kesehatan ini dimulai dari pelabuhan hingga aktivitas di pulau.

 

Direktur PT Leebong Island Samasta Sugiyanto menyebutkan, pihaknya juga memberikan promo spesial bagi masyarakat Belitung yang ingin menikmati keindahan Pulau Leebong.

Leebong Island. IST

“Kami ingin masyarakat belitung juga mengenal Pulau Leebong. Promo spesial ini bertujuan untuk memotivasi masyarakat Pulau Belitung pada khususnya untuk mulai berwisata,” sebut pria yang akrab disapa Totok ini.

 

Totok berharap penerapan protokol kesehatan tersebut bisa memberikan rasa aman dan nyaman wisatawan yang datang. Ia juga berharap pariwisata di Pulau Belitung kembali bergeliat dimasa pandemi ini.

 

“Hal ini tentunya untuk keamanan dan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung. Jadi tak perlu lagi khawatir,” sebut Totok. 


Bagi mnasyarakat yang ingin mendapatkan promo spesial ini tinggal menunjukkan KTP Belitung, minimal resevasi 4 pax, satu kapal minimal 16 pax, reservasi paling lambat 3 hari sebelum berangkat dan wajib mengenakan masker.


Promo spesial ini hanya berlaku mulai 16 Agustus hingga 30 September mendatang. Bagi masyarakat yang tertarik untuk liburan di Pulau Leebong, ayo buruan melakukan reservasi. (*/ppg)

Leebong Island. IST